HomeTeras DaerahTerkait Video Kekerasan, Polres Indramayu Periksa Enam Orang

Terkait Video Kekerasan, Polres Indramayu Periksa Enam Orang

Indramayu, Teraspendopo.com Kepolisian Resor Indramayu memeriksa enam orang terkait viralnya video perundungan yang berujung kekerasan beberapa hari yang lalu. Dari keenam orang ini, dua diantaranya merupakan korban dan pelaku.

Kapolres Indramayu, Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kasat reskrim Polres Indramayu, Luthfi Olot Gigantara, mengatakan pihaknya telah menemukan korban dari kejadian yang viral di media sosial itu.

“Korban telah dijemput oleh Unit PPA sebagai bagian dari pelayanan prima kita kepada masyarakat,” ungkapnya pada Rabu (3/2/2021).

Luthfi menjelaskan kalau para pihak yang terkait dengan kasus ini masih berusia dibawah umur. Usia rata-rata dari mereka adalah 14 tahun. Hal ini memungkinkan pihak kepolisian akan melakukan diversi.

Diversi adalah pengalihan penyelesaian perkara pidana diluar proses peradilan. Diversi kerap ditemukan pada kasus pidana yang melibatkan anak dibawah umur.

“Ya, seluruh yang diduga terlibat masih dibawah umur,” ungkap Luthfi.

Video Viral

Sebelumnya memang viral sebuah video yang berdurasi 2 menit 50 detik yang memperlihatkan seorang perempuan yang memaki-maki kemudian melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan lainnya.

Yang membuat warganet geram terhadap video ini selain ada tindakan pengeroyokan dari perempuan lainnya yang berada disitu, ternyata ada laki-laki juga yang hanya melihat kejadian tersebut tanpa berbuat apapun.

Korban hanya bisa meringkuk kesakitan dengan kondisi tubuhnya nyaris telanjang. Kejadian ini diduga terjadi di wilaya Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Warganet bersyukur polisi bisa segera turun menangani kasus ini.

Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments