HomeTeras PolitikRibuan Pendukung Kawal Toto-Deis Daftar ke KPU Indramayu

Ribuan Pendukung Kawal Toto-Deis Daftar ke KPU Indramayu

- Advertisement -

Indramayu – Ribuan pendukung calon perseorangan dalam Pilkada Indramayu 2020, Toto Sucartono dan Deis Handika tumpah ruah dalam acara Majengan 69. Acara ini sekaligus sebagai acara permulaan untuk mengawal calon perseorangan atau independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu Indramayu untuk mendaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu, pada Minggu (6/9/2020).

Tim Liaison Officer (LO) dari pasangan Toto-Deis, Sudrajat menyebut pendukung yang ikut mengantar ada lebih dari 7.500 orang. Dengan berkendara sepeda motor dan mobil, ribuan orang ini mengarak calonnya ke KPU Indramayu untuk mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup pada Pilkada Indramayu 2020.

“Di data kami ada 7.500 orang lebih yang ikut menghantar Kang Toto ke KPU,” ungkap Sudrajat.

Sudrajat meminta kepada seluruh relawan yang menghantarkan Toto-Deis ke KPU Indramayu, untuk segera membubarkan diri ketika pasangan calon independen ini memasuki gerbang KPU Indramayu.

- Advertisement -

“Penghantar cukup sampai di pintu gerbang KPU setelah itu kami imbau untuk kembali ke rumah masing-masing,” pintanya.

Sementara itu, salah satu pendukung Toto-Deis, Wartono, mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk menghantar pasangan calon perseorangan ini ke KPU Indramayu. Cuaca yang cukup bersahabat, membuat Wartono bertambah antusias dalam menghantar calon yang didukungnya ini.

Informasi dari dalam gedung KPU Indramayu, berkas Toto-Deis dinyatakan lengkap dan diterima untuk diteruskan menjadi calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan. Tinggal menunggu saja agenda selanjutnya untuk pengundian nomor urut calon.

- Advertisement -
Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments