Home Teras Politik Tokoh Agama: Saya Melihat Nina Agustina Tulus Ingin Bangun Indramayu

Tokoh Agama: Saya Melihat Nina Agustina Tulus Ingin Bangun Indramayu

- Advertisement -

Indramayu – Simpul-simpul massa para kontestan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu tahun 2020 ini mulai terikat. Salah satunya simpul massa yang Sabtu (10/10/2020) sore tadi dikunjungi calon bupati yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Perindo, yakni Nina Agustina Bachtiar.

Nina berkunjung ke Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dan diterima oleh keluarga besar tokoh agama setempat, Ustadz Imron Rosyadi. Dengan berkerudung merah, Nina menyampaikan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Ustadz Imron yang saat itu berpakaian serba putih.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Imron menyampaikan juga rasa terima kasihnya telah dikunjungi oleh putri dari mantan Kapolri Jenderal (Purn.) Da’i Bachtiar yang kini punya niat baik untuk memajukan kampung halaman orang tuanya.

“Saya melihat Nina Agustina ini tulus, sehingga saya percaya ia bisa membawa Indramayu maju dan makmur,” doa Ustadz Imron yang diamini oleh puluhan warga yang hadir secara tiba-tiba.

- Advertisement -

Sepanjang percakapan, Ustadz Imron tak henti-hentinya menyampaikan harapannya agar Nina Agustina bisa menjadi Bupati Indramayu. Ia berharap agar segalanya mudah dan Nina diberi kekuatan untuk mendapatkan niatnya itu.

Sementara itu Nina sendiri mengaku optimis mendapatkan doa dari tokoh agama ini. Ia hanya berharap agar bisa menjalankan apa yang diniatkan dan diharapkan banyak orang ketika menjadi Bupati Indramayu nanti.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments