HomeTeras DaerahTargetkan 450 Orang, Koramil Juntinyuat Siapkan Serbuan Vaksinasi

Targetkan 450 Orang, Koramil Juntinyuat Siapkan Serbuan Vaksinasi

Indramayu, Teraspendopo.com Dalam rangka memasifkan vaksinasi di tengah masyarakat, Komando Rayon Militer 1609 Kecamatan Juntinyuat melakukan koordinasi untuk menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Rapat koordinasi yang bertempat di Aula Bima Sakti Kecamatan Juntinyuat pada Selasa (6/7/2021) ini dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Camat Juntinyuat, M. Nurulhuda, Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, dan Kepala Puskesmas Pondoh, Tarno, dan kuwu se-Kecamatan Juntinyuat.

“Kita akan menggelar kegiatan vaksinasi massal ini pada Rabu, 14 Juli 2021, bertempat di halaman Balai Desa Juntikebon,” ungkap Danramil Juntinyuat, H. Nariman.

Nariman menjelaskan target vaksinasi ini akan menyasar 450 orang. Pemberian vaksin ini diprioritaskan untuk mereka yang belum mendapatkan vaksin sama sekali atau vaksin dosis pertama.

Sementara itu menurut Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, kuwu-kuwu yang ada di Kecamatan Juntinyuat diharapkan tanpa kenal lelah mengajak masyarakatnya untuk mengikuti vaksinasi.

“Hal ini demi tercapainya target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah,” jelas Dedi.

Camat Juntinyuat, M. Nurulhuda, juga menyampaikan soal sangsi yang akan menjerat mereka yang tak mau divaksin. Mereka akan dikenakan pasal pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

“Sidang pelanggaran prokes Kabupaten Indramayu dibagi tiga titik. Untuk wilayah barat bertempat di Kandanghaur, di tengah Kantor Kec. Losarang, dan di timur Kantor Polsek Jatibarang,” pungkas Nurul.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments