HomeTeras DaerahSukseskan Vaksinasi Massal, Pemerintah Kecamatan Juntinyuat Gandeng e-Waroong

Sukseskan Vaksinasi Massal, Pemerintah Kecamatan Juntinyuat Gandeng e-Waroong

Indramayu, Teraspendopo.com Pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu, khususnya Kecamatan Juntinyuat terus bergulir. Selain melalui PPKM Darurat yang sudah ditetapkan oleh Pusat, pencegahan ini juga dilakukan melalui program vaksinasi.

Untuk menjangkau lebih banyak penerima vaksin, Pemerintah Kecamatan Juntinyuat menggandeng e-Waroong yang merupakan penyalur bantuan sosial (bansos) untuk melakukan sosialisasi terhadap penerima bansos.

“Akan dibuat jadwal di setiap desa, yang bersinergi dengan agen e-waroong penyalur bansos,” ungkap Sekretaris Kecamatan Juntinyuat, Suherman, pada di Aula Kecamatan Juntinyuat, Jum’at (2/7/2021).

Suherman juga meminta e-waroong untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum jadwal vaksinasi. Ia juga meminta agar seluruh elemen yang terlibat dalam program bansos ini terlibat, seperti TKSK, PKH, dan Puskesos Desa.

“Nanti dari pihak (satgas) PPKM Desa dan Kecamatan bakal mendampingi pelaksanaannya,” tambah Suherman.

Rapat yang dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Sekretaris Kecamatan yang mewakili Camat Juntinyuat, unsur Puskesmas Pondoh, Koordinator PKH Kecamatan Juntinyuat, TKS, Koordinator Puskesos Desa, dan tiga orang perwakilan dari e-Waroong ini akan dilaksanakan mulai 5 Juli 2021 besok.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments