HomeTeras DaerahSeorang Pria Asal Desa Singajaya ditemukan Tak Bernyawa

Seorang Pria Asal Desa Singajaya ditemukan Tak Bernyawa

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Meninggalnya seorang laki-laki warga dusun Babakala RT. 005 RW. 001 Desa Singajaya Kec. Indramayu Kab. Indramayu yang ditemukan di salah satu pos ronda di Desa Pawidean Kec. Jatibarang Kab. Indramayu, menggegerkan warga setempat.

Menurut saksi mata sebelum meninggal, pria yang diketahui bernama Mukhidin itu sekira pukul 11.00 WIB Almarhum mendatangi warung milik Sunaeni warga blok gadis Rt 21 Rw 05 Desa Pawidean, Kec Jatibarang Kab. Indramayu, dengan mengatakan kepada Sunaeni bahwa almarhum izin beristirahat sambil berjalan kaki.

‘Almarhum terlihat merasakan sakit pada bagian perut, setelah duduk di depan warung, beberapa saat kemudian sekira jam 11.15 WIB almarhum terlihat sudah terbaring di bawah tempat duduk,” Katanya.

Melihat hal tersebut kemudian Sunaeni meminta bantuan kepada warga lain yakni Hasanudin dan Toni, selanjutnya Toni melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sektor Jatibarang selanjutnya piket reskrim mendatangi TKP.

- Advertisement -

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani, SH, saat menerima laporan tersebut, didampingi oleh Panit Reskrim Polsek Jatibarang IPTU H. Danda.SH, BRIGDIR Verry Verdyanto, SH (Piket Reskrim) dan BRIPTU Casono Arjo langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek, Almarhum Mukhidin saat ini sudah dibawa ke rumah keluarganya dengan menggunakan mobil ambulan Pusksesmas Jatibarang oleh keluarga Almarhum.

“Pihak keluarga menyadari meninggalnya Almarhum Mukhidin merupakan Takdir Tuhan Yang Maha Kuasa,” Terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihak keluarga menerangkan almarhum Mukhidin sebelumnya memang telah sakit.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments