HomeTeras DaerahSaidi Pimpin LKNU Indramayu, Siap Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat

Saidi Pimpin LKNU Indramayu, Siap Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat

- Advertisement -

Indramayu – Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Indramayu resmi memiliki kepengurusan baru untuk periode 2020-2025. H.M. Saidi menjadi nahkoda baru dalam kepengurusan yang dilantik pada Selasa (20/10/2020) di Gedung NU Indramayu.

Menurut Ketua PCNU Indramayu, Juhadi Muhammad, LKNU merupakan salah satu badan otonom yang berada dibawah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang berkhidmat dibidang kesehatan. Ia mengakui, sebelumnya LKNU jarang terdengar karena kurang berjalan optimal.

“Kini LKNU kembali menyusun formasi baru. Semoga bisa berjalan optimal,” ungkap Juhadi.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua LKNU yang baru, Saidi, mengatakan dengan momentum pelantikan ini, ia berharap LKNU bisa memperkuat layanan kesehatan, menjalankan program-program dibidang kesehatan yang bermanfaat bagi warga nahdliyin maupun masyarakat pada umumnya.

- Advertisement -

Saidi juga berterima kasih kepada semua pihak terutama Ketua PCNU Indramayu, kader-kader NU, dan masyarakat luas yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap kegiatan pelantikan ini. Ia berharap kegiatan ini bukanlah yang pertama dan terakhir bagi pengurus baru LKNU Indramayu.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh para kiai sepuh, pengurus harian, badan otonom PCNU Indramayu, anggota dewan, perwakilan dari pemerintah, pihak kepolisian, TNI, dan para tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments