HomeTeras DaerahRunisah Jadi Ketua TP PKK Indramayu yang Baru

Runisah Jadi Ketua TP PKK Indramayu yang Baru

Indramayu, Teraspendopo.com Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, melantik Runisah sebagai Ketua TP PKK Indramayu yang baru, pada Rabu (01/09/2021), di Pendopo Raden Bagus Arya Wiralodra, Indramayu.

Kepada Runisah, Atalia Praratya berpesan agar mampu mengemban amanah dengan baik. Ia juga berharap agar Ketua TP PKK bisa berkolaborasi dengan Pemkab Indramayu, lintas sektoral, dan juga dengan media.

“Saya minta juga Bupati Nina Agustina agar mendukung aktivitas TP PKK Kabupaten Indramayu,” ungkap Atalia dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Nina juga berpesan agar TP PKK transparan, profesional, kreatif, dan inovatif, dalam mengelola berbagai kegiatan yang ada.

“Semuanya harus diakselerasi karena berbagai upaya untuk kebaikan masyarakat danb terwujudnya Indramayu yang Bermartabat,” tutup Nina.

Sebagaimana diketahui Runisah merupakan istri dari Kepala Badan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Ahmad Sadeli. Ia menggantikan Setyowati Anggraeni sebagai Ketua TP PKK Indramayu yang mengundurkan diri pada awal Agustus kemarin.

Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments