HomeTeras DaerahRidwan Kamil Berharap Indramayu Jadi Kabupaten Pertama Level 1

Ridwan Kamil Berharap Indramayu Jadi Kabupaten Pertama Level 1

Indramayu, Teraspendopo.comGubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Bumi Patra, Indramayu, Jum’at (10/9/2021). Kegiatan ini merupakan bagian dari pencapaian vaksinasi terhadap 37 juta warga Jawa Barat.

Dalam kunjungannya ini, Ridwan Kamil didampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, serta unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu lainnya. Ia menyampaikan bahwa 37 juta warganya sudah bisa tervaksin hingga akhir tahun ini.

“Semua warga Jawa Barat harus sudah divaksin,” terang Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengucapkan syukur bahwa Indramayu sudah masuk PPKM Level 2. Dan ia berharap agar kabupaten ini menjadi kabupaten pertama di Jawa Barat yang masuk ke PPKM Level 1.

Saat ini Kabupaten Indramayu menjadi kabupaten yang paling rendah angka positif Covid-19 diantara daerah lain di Ciayumajakuning. Saat ini hanya ada 55 orang yang menjalani perawatan di ruang isolasi.

Dalam rangka percepatan vaksinasi ini, ia berharap semua pihak berkolaborasi. Seperti halnya kegiatan ini yang menggandeng Pertamina dan dinas-dinas terkait.

“Saya harapkan kedepan Puskesmas bisa berkeliling untuk melakukan vaksinasi. Sehingga 20.000 dosis setiap hari bisa tercapai,” ungkap Ridwan Kamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments