HomeTeras BisnisPerkuat Legalitas Kerja, PT Inti Wira Perkasa Gandeng Kantor Hukum Afif Rahman

Perkuat Legalitas Kerja, PT Inti Wira Perkasa Gandeng Kantor Hukum Afif Rahman

Indramayu, Teraspendopo.com Setiap bidang industri membutuhkan kehati-hatian, kejelian, dan kepatuhan terhadap prosedur hukum yang berlaku, termasuk industri pembiayaan. Sebab jika keliru sedikit saja, maka jerat hukum bisa dengan mudah dikenakan pada para pelakunya.

Hal inilah yang menjadikan PT Inti Wira Perkasa, selaku salah satu pelaku dalam industri ini, menyambangi Kantor Hukum Afif Rahman dan Rekan pada Sabtu (13/3/2021). Kepada media, pimpinan perusahaan jasa penagihan tersebut, Sepudin, mengaku pihaknya ingin selalu menempuh jalur prosedur.

Pria yang kerap disapa Aef ini menjelaskan bahwa Kantor Hukum Afif Rahman bisa memberikannya wawasan seputar aturan yang spesifik berlaku di industri pembiayaan. Ia mengharapkan agar perusahaan yang dipimpinnya ini bisa berkegiatan sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami memerlukan nasehat-nasehat hukum agar langkah-langkah kami benar dan legal. Makanya kami datang ke Kantor Hukum Afif Rahman dan Rekan ini,” ungkap Aef kepada media.

Sementara itu, Managing Partner Kantor Hukum Afif Rahman dan Rekan, Afif Rahman, saat dihubungi media mengungkapkan kesediaan kantornya untuk bermitra dengan siapapun. Sebagai advokat, ia dan timnya siap untuk memberikan konsultasi hukum dan pendampingan bagi para pelaku di industri pembiayaan.

“Kami siap bekerjasama dengan siapapun yang memiliki niat baik untuk tunduk dan patuh terhadap aturan di negeri ini,” pungkas Afif saat ditemui di kantornya di Jalan Raya Sliyeg, Blok Perangan, Sliyeg Lor, Indramayu.

Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments