HomeTeras PolitikPolytama Propindo Gelar Wisata Vaksin di Taman Kehati Indramayu

Polytama Propindo Gelar Wisata Vaksin di Taman Kehati Indramayu

Indramayu, Teraspendopo.com PT Polytama Propindo menggelar kegiatan vaksinasi yang bertempat di Taman Kehati, Indramayu, Kamis (16/09/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Indramayu.

Selaku pihak penyelenggara, Polytama Propindo juga menjalin kerjasama dengan Puskesmas Margadadi dan RS Bhayangkara Losarang Indramayu. Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu, Nina Agustina, juga melakukan pemantauan langsung.

“Alhamdulillah Polytama Propindo telah membantu pemerintah Kabupaten Indramayu dalam program percepatan vaksinasi. Target kita pelan-pelan membuka objek wisata yang ada di Indramayu. Semoga dengan berwisata juga kitanya sehat,” ungkap Nina.

Nina Agustina juga mengungkapkan pihaknya optimis dengan target 20 ribu vaksinasi yang akan tercapai pada akhir Desember tahun ini. Namun dirinya menambahkan kendala yang terjadi yakni vaksin yang masih terbatas.

Sementara itu Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menambahkan penyelenggaraan vaksinasi yang terjalin berkat kerjasama pemerintah dan swasta agar memaksimalkan seluruh posko yang ada. Harapannya vaksin ini bisa satu pintu yakni lewat Bupati, agar datanya, vaksinnya, pengawasan, serta penanganan vaksinasi bisa lebih maksimal.

Pelaksanaan vaksinasi di Taman Kehati ini menyediakan 400 dosis vaksin. Dosis ini terdiri dari 200 dosis yang berasal dari Puskesmas Margadadi, dan 200 dosis lagi berasal dari RS Bhayangkara Indramayu.

Salah satu peserta vaksin, Ani, yang berasal dari SMK Balongan menyambut baik program vaksinasi ini. Ia berharap dengan vaksin bisa lebih aman, sehingga sekolah tak lagi dilaksanakan secara daring.

Pelajar SMK Farmasi Indramayu, Nabila, yang juga menjadi peserta vaksinasi di Taman Kehati ini menuturkan hal senada. Ia sudah menanti mendapat dosis vaksin di kalangan pelajar agar sekolah bisa segera tatap muka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments