HomeTeras DaerahPolisi Salurkan Bansos Setpres ke Masyarakat

Polisi Salurkan Bansos Setpres ke Masyarakat

Indramayu, Teraspendopo.com Polsek Patrol menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di delapan desa, Rabu (11/8). Bantuan beras dari Sekretariat Presiden yang disalurkan melalui Polri tersebut untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman, SH, mengatakan, bantuan beras tersebut untuk warga yang tidak menerima bantuan lain dari progran Pemerintah dimasa pandemi covid-19.

“Bantuan sosial berupa beras dari Setpres yang disalurkan melalui Polri, Polres Indramayu ini, akan kita salurkan untuk warga di delapan desa yang ada di Kecamatan Patrol. Namun, bantuan ini diperuntukan bagi warga yang tidak menerika program bantuan lain yang dari Pemerintah,” ujarnya.

Rukman, menjelaskan, untuk setiap desa disalurkan sebanyak 50 kantong dengan berat isi 5 kilogram. Bantuan akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dibantu TNI dan pamong desa bersangkutan

“Bantuan sosial ini semoga bermanfaat bagi warga penerima. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan,” kata Rukman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments