Home Teras Daerah Pjs Bupati Indramayu Prioritaskan Kondusivitas Daerah

Pjs Bupati Indramayu Prioritaskan Kondusivitas Daerah

- Advertisement -

Indramayu – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Indramayu, Bambang Tirtoyuliono, memulai hari pertamanya dengan menggelar rapat koordinasi dengan para Kepala SKPD dan Direktur Perusahaan Daerah pada Senin (28/09/2020) pagi.

Bambang menjelaskan kalau mulai hari ini hingga 5 Desember 2020, dirinya mendapatkan mandat dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu. Hal ini disebabkan Plt Bupati Indramayu, taufik Hidayat, harus menjalani cuti karena menjadi kontestan Pilkada tahun 2020.

“Selama dua bulan setengah, saya akan menjalankan program yang sudah direncanakan dalam rencana kerja Pemerintah Kabupaten Indramayu,” ungkap Bambang.

Saat ini, menurutnya, yang menjadi prioritas adalah situasi kondusivitas daerah dan pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang. Dua hal tersebut akan selalu dikedepankan dalam setiap pengambilan kebijakan. Selain itu, saat ini pihaknya terus komitmen untuk menekan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

- Advertisement -

Setelah melakukan rapat koordinasi dengan para SKPD, Bambang menyempatkan diri untuk berkenalan dengan para pejabat dan karyawan di lingkungan Kantor Bupati Indramayu.

- Advertisement -
Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments