HomeTeras DaerahPemerintah Kecamatan Balongan Minta KKS Jangan Diberikan ke Pihak Lain

Pemerintah Kecamatan Balongan Minta KKS Jangan Diberikan ke Pihak Lain

Indramayu, Teraspendopo.com Pemerintah Kecamatan Balongan meminta kepada penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) agar tidak memberikan kartu tersebut kepada orang lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) Kecamatan Balongan, Nurudin, saat penyaluran KKS untuk Desa Majakerta dan Desa Gelarmendala di Aula Balai Desa Sukareja, Selasa (07/09/2021).

“Warga yang sudah mendapatkan KKS untuk pengambilan bantuan “rasdog” agar jangan memberikannya kepada orang lain,” terang Nurudin.

Menurutnya sesuai aturan KKS tersebut adalah milik penerima program yang datanya sudah tercatat. Jadi bagi para penerima KKS agar jangan mau ketika ada pihak yang meminta KKS tersebut dengan dalih apapun.

Nurudin menyampaikannya di hadapan ratusan orang yang sedang mengantre penyaluran KKS dari BNI ’46. Pada kesempatan ini, ada 442 warga Desa Majakerta dan 154 warga Desa Gelarmendala yang akan menerima KKS.

Salah satu warga yang sudah mendapatkan KKS dari penyaluran ini, Narsiyem, mengaku senang mendapatkan kartu ATM yang disebut KKS itu. Sebab ia bakal emdnapatkan bantuan sembako berupa beras, telor, daging, serta buah setiap bulannya.

“Saya senang mendapatkan kartu KKS ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments