HomeTeras PolitikPDI Perjuangan Bakal All-Out Menangkan Nina-Lucky

PDI Perjuangan Bakal All-Out Menangkan Nina-Lucky

Indramayu – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nina-Lucky alias Nina Agustina Bachtiar dan Lucky Hakim. Hal ini terungkap saat pelaksanaan rapat koordinasi pengurus dan kader partai berlogo banteng tersebut pada Selasa (01/09) di Indramayu.

Pada acara tersebut hadir secara langsung Nina Agustina Bachtiar, Lucky Hakim, Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, seluruh struktur DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Indramayu, anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Kabupaten Indramayu, dan perwakilan dari 31 PAC PDIP sekabupaten Indramayu.

Ono Surono menuturkan bahwa dia sendiri yang akan memimpin pemenangan pasangan Nina-Lucky ini. Anggota DPR RI ini juga berjanji akan menggerakkan mesin partai secara maksimal. Ia bakal mengoptimalkan kader dari tingkat kabupaten hingga tingkat RT-RW.

“Bahkan kader-kader PDI Perjuangan yang ada di perbatasan Indramayu wajib menyukseskan pasangan Nina-Lucky ini. Kader-kader yang ada di perbatasan Cirebon, Subang, dan Majalengka akan dioptimalkan untuk membantu mendongkrak suara,” ungkap Ono.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, bahwa Nina-Lucky merupakan pasangan serasi yang mampu mewakili lokasi geografis Indramayu. Nina Bahctiar yang berasal dari Loasarang bisa mewakili wilayah barat, sementara Lucky Hakim yang keluarganya berasal dari Kedokanbunder bisa mewakili wilayah timur.

“Hal ini tentu mengakomodir kepentingan rakyat Indramayu kedepan yang lebih baik,” kata Sirojudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini.

Nina Bachtiar sendiri menjelaskan bahwa keinginan paling utamanya selama ini adalah membawa Indramayu yang lebih baik dan bermartabat. Putri kandung dari mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn.) Da’i Bachtiar, ini meyakini bahwa Indramayu sebetulnya punya potensi untuk lebih berkembang dari sekarang. Pasalnya wilayah ini memiliki potensi daerah yang beragam dan besar.

Senada dengan Nina, Lucky Hakim sendiri juga memiliki niat yang sama. Keinginannya simpel, yakni membawa kampung halamannya kearah yang lebih baik karena Indramayu punya potensi yang besar untuk maju.

Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments