HomeTeras PolitikPasangan Nina - Lucky Unggul di Hasil Survey Parameter

Pasangan Nina – Lucky Unggul di Hasil Survey Parameter

- Advertisement -

Indramayu – Grafik taksiran perolehan suara pasangan Nina Agustina – Lucky Hakim terus meningkat. Hal ini dikuatkan dengan sebuah hasil survey yang menyebut jika pasangan nomor urut 4 dalam Pilkada Indramayu 2020 ini mengungguli pasangan lainnya.

Survey yang dilakukan oleh Parameter Konsultindo itu memaparkan kalau pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, dan Perindo itu unggul dari setiap kategori.

“Ada tiga kategori, yakni pasangan calon yang dikenal, yang disukai, dan yang dipilih. Dari ketiganya, pasangan calon Nina – Lucky unggul,” ungkap Direktur Parameter, Ariwibowo, pada Sabtu (24/10/2020) sore kepada Teraspendopo.com.

Hasil survey ini dilakukan pada 11 hingga 16 Oktober 2020 dengan menggunakan metode sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 679 dengan metode acak secara profesional dan proporsional. Sampel tersebut tersebar di 132 desa dan kelurahan dari 28 kecamatan di Indramayu.

- Advertisement -

Berdasarkan pemaparan Ariwibowo, untuk kategori pasangan calon yang disukai, Nina – Lucky mendapatkan 41,5 persen, Daniel – Taufik 31,7 persen, Sholihin – Ratna 8,1 persen, Toto – Deis 7,2 persen, dan tidak memilih 8,4 persen.

Pasangan calon yang dikenal, Nina – Lucky mendapatkan 41,1 persen, Daniel – Taufik 36,1 persen, Toto – Deis 10,6 persen, Sholihin – Ratna 8,8 persen, dan tidak memilih 2,5 persen.

Sementara itu pasangan calon yang dipilih, Nina – Lucky mendapatkan 33,8 persen, Daniel – Taufik 28,8 persen, Sholihin – Ratna 7,7 persen, Toto – Deis 5,6 persen, rahasia 13,8, dan tidak memilih 10,3 persen.

Disaat yang bersamaan, Tim Pemenangan Nina – Lucky, Ono Surono, menyatakan bahwa grafik popularitas dan elektabilitas pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim ini terus meningkat. Ia tak salah pilih untuk merekomendasikan keduanya bersama partai koalisi pada Pilkada Indramayu 2020.

- Advertisement -

“Namun dari paparan tadi ada margin error sebesar tiga persen dan selisih lima persen. Hal ini tentu masih belum aman sehingga kita akan terus menjaga ritme pergerakan,” ungkap Ono.

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat ini menyatakan masih ada waktu sebulan kedepan agar jarak lima persen itu bisa diubah menjadi 20 persen. Sehingga harapannya pasangan Nina – Lucky bisa menang mutlak.

Acara pemaparan ini berlangsung di sekretariat pemenangan Nina – Lucky di Loasarang, Indramayu. Hadir dalam kegiatan ini mantan Kapolri Jenderal (Pol) Da’i Bachtiar serta seluruh ketua partai pengusung dan perwakilan dari relawan.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments