One Piece Film: Red, Jadwal Tayang dan Alur Cerita

one piece

TerasPendopo.com Akun Twitter dan Instagram Cinema XXI awal September ini mengunggah hal yang sama. Yakni pengumuman soal bakal ditayangkannya One Piece Film: Red.

“SIAP-SIAP PARA NAKAMA! One Piece Film: Red tayang mulai 21 September 2022 di Cinema XXI dan IMAX! Sebarin infonya, ajak semuanya nonton di XXI pas filmnya udah tayang!” begitu tulis Cinema XXI di Twitter @Cinema21 dan akun Instagram @cinema.21.

One Piece Film: Red bakal ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini (21/09) di jaringan bioskop CGV dan XXI seluruh Indonesia. Di CGV sendiri, film ini bakal disajikan dalam pilihan format 4DX.

Format 4DX merupakan sajian film yang memungkinkan penonton dapat merasakan efek angin, kilat, salju, dan parfum. Efek ini tentu saja sejalan dengan film yang disajikan.

Film ini sendiri juga sempat menyediakan tiket screening yang terbilang mahal. Harga per bangkunya dipatok Rp860 ribu.

Namun menurut pihak CGV, harga itu terbilang murah. Sebab penonton mendapatkan beberapa merchandise One Piece yang diimpor langsung dari Jepang.

Cerita One Piece Film: Red

One Piece Film: Red adalah film ke-15 dari serial anime One Piece. Film ini menceritakan tentang anak Shanks yang merupakan salah satu Diva yang terkenal di Uta.

Pada satu ketika Uta mengadakan konser musik yang dihadiri banyak orang. Pada ceritanya, Uta bakal bertemu dengan teman masa kecilnya Luffy.

Sementara itu pencipta karakter One Piece, Eiichiro Oda, mengungkapkan beberapa hal dari karakter Akagami no Shanks dalam film ini.

Selain Shanks, One Piece Film: red juga bakal bertabur karakter kuat lainnya seperti Admiral Fujitora dan Admiral Kizaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.