HomeTeras BudayaNU Segeran Indramayu Harus Terdepan dalam Sosial dan Kemanusiaan

NU Segeran Indramayu Harus Terdepan dalam Sosial dan Kemanusiaan

- Advertisement -

Indramayu – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, melaksanakan kegiatan rutin berupa Jamiyyah Istighotsah dan Kajian Fiqh yang ditambahi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan ini bertempat di Musholla Baitul Rohma, Blok Pulak, Desa Segeran pada Rabu (28/10/2020) malam. Hadir pada kegiatan tersebut Ustadz Subkhan atau yang akrab disapa dengan Gus Gondrong.

“NU Segeran mesti sekuat tenaga alias saporete untuk menjaga kekompakan dan membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkap Ustadz Subkhan.

Sementara itu, Ketua Ranting NU Segeran, Aas Tarmidi, mengungkapkan NU Segeran harus menjadi garda terdepan bukan dalam bidang keagamaan saja, tapi juga dibidang sosial dan kemanusiaan.

- Advertisement -

“Gerakan kami di bidang sosial dan kemanusiaan terbukti dengan adanya program peduli guru dan pengadaan kain kafan yang bekerjasama dengan Toko Perjuangan Segeran,” ungkap Aas.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula pengurus musholla, H. Kidir, dan puluhan masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan rutin ini sampai selesai.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments