HomeTeras PolitikInilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020

Inilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020

Indramayu – Rapat Pleno Terbuka untuk Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu akhirnya diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Indramayu sesuai jadwal. Kegiatan ini bertempat di Aula PGRI Sindang pada Kamis (24/9/2020) siang.

Pengundian nomor urut ini diselenggarakan setelah kemarin (23/9/2020) pasangan calon bupati dan wakil bupati yang menjadi kontestan Pilkada Indramayu tahun 2020 ditetapkan sebagai pasangan calon. Sehingga sesuai urutan jadwal, maka kegiatan ini diselenggarakan.

Empat pasang calon yang mengikuti Pilkada Indramayu 2020 ini datang bersama pendukungnya masing-masing. Namun dikarenakan kondisi pandemi, kandidat diatur untuk membawa rombongan sesuai ketentuan protokol kesehatan.

Mereka hadir dengan gaya masing-masing. Pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik dari Partai Golkar hadir dengan memakai batik dan masker berwarna kuning. Lain lagi dengan pasangan M. Sholihin dan Ratnawati dari koalisi PKB, Demokrat, PPP, dan PKS yang memakai rompi warna coklat muda.

Sementara itu Nina Agustina dan Lucky Hakim memakai kemeja putih dan bawahan hitam dengan masker berwarna merah. Dan terakhir Toto Sucartono dan Deis Handika juga memakai kemeja putih dengan masker medis berwarna biru muda.

Sekitar pukul 14.15, acara pengundian pun dimulai. Komisioner KPU Indramayu memimpin pengundian tersebut dan setiap pasang mendapatkan nomornya masing-masing dari nomor 1 hingga nomor 4.

Berdasarkan pengundian nomor urut, akhirnya didapatkan urutan nomor 1 jatuh kepada pasangan M. Sholihin dan Ratnawati, nomor urut 2 jatuh kepada Toto Sucartono dan Deis Handika, nomor 3 Daniel Mutaqien Syafiuddin, dan terakhir nomor 4 jatuh kepada Nina Agustina dan Lucky Hakim.

Dengan didapatkannya nomor urut pasangan calon kontestan Pilkada Indramayu tahun 2020 ini, maka mulai lusa alias tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020, para kader dan simpatisan pendukung masing-masing bakal all-out untuk memenangkan jagonya. Ya, kompetisi pun dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments