Home Teras Daerah Muspika Sindang Indramayu Bagikan Masker dan Ajak Warga Untuk Patuh 3M

Muspika Sindang Indramayu Bagikan Masker dan Ajak Warga Untuk Patuh 3M

- Advertisement -

Indramayu – Meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 di Indramayu satu pekan terakhir, membuat berbagai instansi kembali melakukan upaya pencegahan. Salah satunya dilakukan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sindang, Indramayu pada Rabu (25/11/2020) pagi.

Bertempat di Jalan MT Haryono di depan Kantor Kecamatan Sindang, masyarakat yang tidak memakai masker akan dihentikan untuk diberi masker dan diminta untuk memakainya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran dan dipimpin langsung oleh Camat Sindang, Ali Sukma Jaya, Kapolsek Sindang, AKP Syaefulloh, serta Danramil Sindang, Kapten Inf. Sudiyanto.

muspika sindang

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial agar masyarakat yang belum memiliki masker untuk segera memakainya. Harapannya bisa memutus penularan Covid-19,” ungkap Ali Sukma.

- Advertisement -

Menurut Ali Sukma, baksos ini juga bertujuan untuk mengimbau dan menyadarkan masyarakat untuk tetap memakai masker ketika berada diluar rumah.

Harapannya juga kegiatan ini bisa mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan agar Covid-19 segera berlalu.

- Advertisement -
Boni Tabroni
Alumni Fakultas Hukum yang gemar menulis dan mendokumentasikan sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments