Setyowati Anggraeni
Ono Surono
Home Teras Daerah Pasca Pilkada, Sebuah Mobil Avanza di Karangsong Lompat ke Sungai
Setyowati Anggraeni

Pasca Pilkada, Sebuah Mobil Avanza di Karangsong Lompat ke Sungai

- Advertisement -

Indramayu – Warga di sekitar perumahan nelayan Karangsong, Kabupaten Indramayu, dikagetkan dengan lompatnya sebuah mobil Toyota Avanza ke sungai pada Rabu (9/12/2020) malam setelah pemungutan suara pada Pilkada 2020 selesai.

Hingga pagi harinya pada Kamis (10/12/2020), mobil dengan plat nomor E 1651 RS tersebut belum juga dievakuasi. Selain kondisi tanggul sungai memakai beton yang menyulitkan untuk evakuasi manual, beberapa alat berat yang tersedia juga masih belum bisa dihubungi.

Menurut keterangan sopir mobil tersebut, Kamilin, mobil yang dikendarainya mengalami lepas kontrol. Ia mengaku mengalami hal yang mistis saat melewati tikungan yang memang menjadi langganan kecelakaan tersebut.

“Setirnya susah sekali dibelokkan. Bahkan tiba-tiba saja remnya blong sehingga mobil jadi tidak terkendali,” ungkap Kamilin.

- Advertisement -

Kamilin yang merupakan warga setempat ini mengaku keluar dari rumah dengan mobilnya itu sekitar pukul 2 pagi. Namun belum jauh dari rumahnya, ia mengalami kejadian nahas yang membuat mobilnya harus terendam semalaman di sungai.

- Advertisement -
Boni Tabroni
Alumni Fakultas Hukum yang gemar menulis dan mendokumentasikan sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments