TerasPendopo.comTerasPendopo.com Informasi Aktual dan Terbaru

Menteri Koperasi dan UMKM Buka Kirab Kebangsaan Merah Putih di Indramayu

Indramayu – Bupati Indramayu, Nina Agustina, mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki, melepas Kirab Kebangsaan Merah Putih, Jum’at (8/9/2023) di Alun.

Kirab Kebangsaan yang bertemakan Dengan Kemajuan Ekonomi AKan Menghindarkan dari Kenegatifan tersebut juga merupakan Haul ke-140 Habib Umar bin Toha bin Yahya.

Dalam sambutannya, teten Masuki menyebut bahwa Kirab Kebangsaan Merah Putih ini merupakan perwujudan dari rasa cinta tanah air dan bangsa.

Lewat acara ini Teten berharap bisa memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Dan hanya di Indramayu, Kirab Kebangsaan selalu bertepatan dengan Haul Habib Umar bin Thoha bin Yahya.

“Di bawah kepemimpinan Bupati Nina, keberadaan UMKM selalu diperhatikan,” ungkap Teten.

Teten menyebutkan program Bupati Nina sudah banyak membantu UMKM di Indramayu. Sehingga pihaknya sangat bangga dengan program dari Bupati Nina.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penglepasan peserta pawai yang diikuti para pelajar di wilayah Kecamatan Indramayu dan SIndang, serta SKPD yang berada di lingkungan Pemkab Indramayu.

Teten melepas peserta pawai ini didampingi oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri SIregar, Kepala Kejari, Aji Prasetya, serta Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm Andang Radianto.

Diiringi drumb band dari beberapa sekolah, pawai ini berlangung cukup meriah. Pengunjung juga diberikan kesempatan mengunjungi berbagai bazaar yang disediakan panitia.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo, seorang peneliti dan lulusan S2 Antropologi Budaya dari Universitas Udayana, sering menulis di BudayaNusantara.co.id. Dengan penerapan teknik SEO, artikel-artikelnya tentang kebudayaan dan sosial Indonesia mendapat peringkat tinggi di mesin pencari, menjangkau audiens yang lebih luas yang tertarik pada topik tersebut.

Press ESC to close