HomeTeras DaerahAmbruk, Menara Masjid Raudhatul Jannah Islamic Center Indramayu Timpa Sebuah Mobil

Ambruk, Menara Masjid Raudhatul Jannah Islamic Center Indramayu Timpa Sebuah Mobil

- Advertisement -

Indramayu – Menara Masjid Raudhatul Jannah yang berada di kompleks Islamic Center Syekh Abdul Manan Indramayu ambruk. Insiden ini terjadi selepas waktu sholat dzuhur pada Minggu (6/12/2020) siang.

Menurut pantauan Teraspendopo.com, ambruknya menara di sayap kanan dari masjid yang belum lama dibangun ini tidak memakan korban jiwa. Namun sebuah kendaraan roda empat merek Suzuki Ertiga yang terparkir dibawahnya tertimpa reruntuhan.

menara masjid

Menurut saksi mata yang merupakan petugas parkir Islamic Center, Agung Awaludin, ambruknya menara itu akibat hujan dan angin yang melanda Indramayu sejak pagi. Ambruknya juga tidak sekaligus, namun bertahap.

“Menara itu tidak sekaligus ambruk, namun perlahan ,” ungkap Agung.

- Advertisement -

Salah satu pengurus DKM Masjid Raudhatul Jannah, Sanusi Gofur, yang berada di lokasi juga mengaku kaget akibat ambruknya menara masjid kebanggaan masyarakat Indramayu ini. Katanya, selain ini merupakan yang pertama, juga karena ada korban berupa mobil yang tertimpa.

“Ambruknya menara masjid ini semoga menjadi yang pertama sekaligus terakhir,” pungkas Sanusi.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments