HomeTeras PendidikanMasyarakat Kedungwungu Krangkeng Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Guru

Masyarakat Kedungwungu Krangkeng Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Guru

- Advertisement -

Indramayu – Dalam rangka memperingati hari guru nasional, Nahdliyin beserta Masyarakat Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, menggelar do’a bersama dengan membaca sholawat mukhotob sebanyak 500 kali dan tasbih 100 kali untuk kemajuan Indramayu.

Kegiatan ini diprakarsai oleh, pengasuh Musholla Al-Huda dan Wakil Ketua Tanfidziah MWC NU Krangkeng, KH Syaerozi Hasan Sanarip. Diikuti Tokoh Pemuda, Masruhin Aziz Abdul Rosyid, tokoh masyarakat Desa Kedungwungu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Do’a bersama rutin dilaksanakan setiap hari rabu pukul 18.30-19.30 wib.

Kepala SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng yang juga Wakil Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Indramayu, Amin Hidayat mengatakan. “Dalam menghadapi Pilkada Indramayu semoga dapat terpilih pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indramayu ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Pihaknya berharap, Negara Indonesia segera terbebas dari Covid 19, terutama para guru yang merupakan sebagai tenaga penggerak pendidikan.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan berkahnya bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indramayu, serta para guru selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rizkinya,” tutup Amin Hidayat yang biasa dipanggil Mas Yayat.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments