Home Teras Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Indramayu Bantu Korban Banjir

Masyarakat Ekonomi Syariah Indramayu Bantu Korban Banjir

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Indramayu melakukan kegiatan MES Peduli Bencana Banjir Indramayu dalam bentuk pembagian Sembako di beberapa kecamatan yang dilanda banjir bandang dari beberapa kecamatan yang terkena bencana banjir.

Pengurus daerah MES Indramayu memfokuskan pada beberapa daerah kecamatan yang jarang tersentuh bantuan.

Beberapa kecamatan yang dikunjunginya antara lain kecamatan Kandanghaur, Haurgeulis dan Bongas di tiga kecamatan ini dipilih beberapa desa yang sangat membutuhkan dan terkena dampak Banjir.

Para penerima bantuan merasa senang atas kehadiran Pengurus Daerah MES Indramayu yang datang dan peduli terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami para pengurus MES Indramayu” jelas Muin Ketua Umum MES Indramayu.

- Advertisement -

Abdul Muin menerangkan bahwa bantuan yang diberikan adalah hasil dari donator yang berasal dari Pengurus Pusat MES dan Pengurus Daerah MES Indramayu kemudian dibentuk panitia dan korlap kegiatan ini serta bergerak cepat dan langsung ke sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ketua panitia pelaksana giat peduli Bencana banjir Indramayu yang sekaligus Sekertaris umum PD MES Indramayu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim yang membantu pelaksanaan kegiatan ini serta beberapa tokoh masyarakat yang memfasilitasi kami bertemu dengan para korban bencana banjir dan sangat mengapresisi yang sangat luarbiasa yang dilakukan oleh Ketua Umum Abdul Muin, M.Kn yang terjun langsung ke lokasi walaupun menerjang banjir di beberapa daerah dan selesai sampai malam hari.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar sesuai dengan agenda yang direncanakan pada saat rapat TIM Peduli korban banjir.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments