HomeTeras DaerahMantan Bupati Indramayu Siap Menyukseskan Indramayu Bermartabat

Mantan Bupati Indramayu Siap Menyukseskan Indramayu Bermartabat

Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, mendukung program-program Indramayu Bermartabat yang diusung dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina, SH, MH dan Lucky Hakim periode 2021-2026 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Taufik Hidayat pada kegiatan Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina, SH, MH dan Lucky Hakim di Pendopo Indramayu, pada Selasa (9/3/2021).

“Jika Pimpinan sudah menggariskan Indramayu Bermartabat, tentunya kita insya Allah akan mensosialiasasikan. Jadi inilah tanggung jawab kita sebagai masyarakat Indramayu,” ungkap Taufik saat memberi sambutan.

Kesuksesan kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan, menurutnya, menjadi tanggung jawab masyarakat secara bersama-sama. Maka dalam menyelesaikan persoalan Indramayu kedepan dibutuhkan sinergi.

Saat ia memimpin Indramayu, Taufik mengaku banyak memiliki kesan, banyak suka dan duka yang dialaminya bersama pimpinan SKPD yang ada. Terutama saat Pemkab Indramayu menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dan beberapa musibah yang melanda beberapa waktu kemarin.

“Indramayu kedepan kita sukseskan dengan Indramayu Bermartabat, tetap kita usung, mari kita dukung bersama,” tandas politisi Partai Golkar Indramayu ini.

Sementara itu, Bupati Nina Agustina, SH, MH, mengatakan, kegiatan serah terima jabatan, merupakan tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah 2020, yang dilakukan oleh Gubernur Jabar yang kemarin di Gedung Merdeka, Bandung.

Pelaksanaan pelantikan tersebut, kata Nina, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Barat.

“Secara pribadi menghaturkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indramayu yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Indramayu selama 5 tahun ke depan,” tuturnya disela – sela acara.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawasan Pemilu,  serta jajaran keamanan penyelenggara Pemilu, yang telah bekerja secara baik dan profesional sehingga proses Pilkada berhasil berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Selanjutnya, Bupati Nina mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara sertijab pada hari ini, terutama kepada Gubernur Jawa Barat, Pelaksana tugas harian Bupati Indramayu, seluruh anggota forum koordinasi pimpinan daerah, partai pengusung, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, seluruh unsur kepanitiaan, serta kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat yang telah menghadiri, dan membantu mensukseskan kegiatan pada hari ini.

Ia menjelaskan, pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 yang lalu, telah menghantarkan Pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim untuk memimpin Indramayu selama 5 tahun kedepan yang merupakan amanah dari semua lapisan masyarakat Indramayu.

“Kemenangan pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim dalam Pilkada langsung 9 Desember 2020 yang lalu, adalah kemenangan kita semua, maka mari kita wujudkan bersama-sama Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dengan Misi Sapta Nata Mulya Jaya, atau Tujuh Penataan Menuju Mulya dan Jaya,” terangnya.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian Memori Dokumen Pemkab Indramayu dari Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, SH, MH disaksikan Pimpinan Forkopimda, kepala SKPD dan Pimpinan BUMD Kabupaten Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments