HomeTeras PolitikLucky Hakim Resmikan Posko Relawan Ditemani Senior PDIP Indramayu

Lucky Hakim Resmikan Posko Relawan Ditemani Senior PDIP Indramayu

- Advertisement -

Indramayu – Calon Wakil Bupati Indramayu dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Lucky Hakim, meresmikan Posko Relawan NDB di Perumahan Taman Gatsu, Blok C13, Indramayu pada Selasa (6/10/2020) pagi.

Lucky Hakim yang juga pemain sinetron kelahiran Indramayu ini ditemani oleh beberapa senior PDI Perjuangan Indramayu, seperti Iwan Hendrawan dan Hadi Harahap. Bahkan Posko Relawan NDB tersebut bertempat di fasilitas kantor yang dimiliki oleh Iwan Hendrawan.

“Dengan segala kesederhanaan, mudah-mudahan bisa memberikan semangat kepada Nina-Lucky untuk meraih kemenangan pada Pilkada ini,” ungkap Iwan yang juga mantan Ketua DPRD Indramayu ini.

Lucky Hakim kali ini datang sendirian tanpa ditemani Nina Agustina Bachtiar yang sedang berkegiatan di lokasi yang lain. Berbagai atribut kampanye diserahkan Lucky untuk keperluan relawan dalam pemenangan melalui posko ini.

- Advertisement -

Lucky berjanji akan mengutamakan orang-orang yang membantu dirinya ketika terpilih nanti. Bagaimanapun, relawan pemenangan adalah rakyat juga yang mesti diutamakan kemakmuran dan kesejahteraanya.

“Kita semua pembayar pajak. Saya, teman-teman relawan, dan rakyat secara umum adalah pembayar pajak. Maka seyogyanya program kesejahteraan akan kami optimalkan demi para pembayar pajak,” ungkap calon dengan nomor urut 4 ini.

Puluhan orang relawan hadir dalam acara yang sederhana tersebut. Dan setelah acara serah terima dan foto bersama, Lucky pun tampak bersiap-siap untuk meneruskan agenda blusukannya ke seluruh Indramayu.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments