HomeTeras DaerahLetkol Inf Teguh Wibowo Beri Penghargaan Kepada Babinsa Yang Mengamankan Terduga Pelaku...

Letkol Inf Teguh Wibowo Beri Penghargaan Kepada Babinsa Yang Mengamankan Terduga Pelaku Penculik Anak

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos memberikan penghargaan kepada 2 anggota Babinsa Desa kedokan Agung Peltu Tama dan Peltu Tohari Samsu alias Aris yang berhasil mengamankan SM(35tahun) terduga pelaku penculikan Df (9bulan) anak dari anggota Kodam Jaya, bertempat di Aula Joglo Kodim 0616 Indramayu, Sabtu(22/5/2021).

Pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri Perwira staf, Danramil, unit Intel, Babinsa, serta ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos dalam sambutannya menyampaikan secara pribadi dan Institusi ucapan terimaksih dan apresiasi khusus kepada anggota Babinsa yang berhasil membekuk terduga pelaku penculikan anak.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan seluruhnya, khususnya rekan- rekan Babinsa yang langsung berada dilapangan ga pake waktu lama, dua jam langsung ketemu. Itu luar biasa sekali, artinya di sini saya kasih karangan bunga dan piagam, ga ada apa- apanya itu. Dibandingkan pengabdian rekan- rekan sampai saat ini, jadi saya salut dan bangga kepada rekan- tekan semua,” kata Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos.

- Advertisement -

Selanjutnya Letkol Teguh Wibowo juga berpesan kepada seluruh jajarannya boleh bangga saat berhasil menjalankan tugas, namun jangan melakukan euforia yang berlebihan.

“Kemudian lanjut, terlepas dari ibu- ibu semua, artinya kita bangga, namun ingat kita jangan euforia yang terlalu berlebihan. Kemudian berikutnya, apapun yang kita laksanakan, apalagi dengan niat tulus iklas, apalagi untuk kebaikan dan keharuman satuan kita, insyaallah akan saya buktikan semaksimal mungkin saya akan dukung semaksimal mungkin kekuatan saya, mau dalam berbagai bidang apapun secara Positif,” katanya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments