HomeTeras DaerahKodim 0616/Indramayu Salurkan Bantuan Untuk PKL dan Warung Kecil Terdampak Pandemi

Kodim 0616/Indramayu Salurkan Bantuan Untuk PKL dan Warung Kecil Terdampak Pandemi

Indramayu, Teraspendopo.com – Dalam rangka membantu pemulihan perekonomian nasional yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, Kodim 0616/Indramayu salurkan bantuan dana tunai kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung kecil yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun, baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, saat meninjau proses penyaluran bantuan yang bertempat di Aula Joglo Makodim setempat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (9/10/2021).

“Bantuan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW_red) Ini adalah program Pemerintah, dimana kami dari Kodim ditugaskan untuk menyalurkan program Bantuan tersebut,” terang Teguh Wibowo.

Lebih lanjut, Teguh Wibowo mengatakan, masyarakat yang mendapatkan bantuan dana tunai di wilayah Kodim 0616/Indramayu sebanyak 1.800 kepala keluarga, dan masing-masing mendapat Rp1,2 juta.

“Kami dari Jajaran Kodim 0616 beserta Forkopimda Indramayu yang lain akan mengawasi proses penyaluran bantuan tersebut. Dengan tujuan, agar bantuan dana tunai dapat tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak,” tutupnya.

Proses penyaluran bantuan dihadiri oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Kapolres Indramayu, M Lukman Syarif, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, Kejari Indramayu yang diwakili oleh Kasubsi Ekonomi Dan Keuangan Bidang Intelijen, Ivan Day Iswandy, serta Kepala Cabang Bank BRI Indramayu, dan disaksikan langsung Pangdam III/Siliwangi secara Virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments