HomeTeras PolitikKodim 0616 Gelar Suntik Vaksin Sinovac untuk Warakauri, Purnawirawan TNI Beserta Istri

Kodim 0616 Gelar Suntik Vaksin Sinovac untuk Warakauri, Purnawirawan TNI Beserta Istri

Indramayu, Teraspendopo.com Untuk mencegah penyebaran Virus Covid- 19, Makodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan suntik vaksin sinovac untuk Warakauri (Isteri seorang Militer atau purnawirawan yang sampai saat suaminya meninggal dunia masih menjadi Isteri yang sah menurut peraturan yang berlaku), Purnawirawan TNI beserta Istri, bertempat di Aula Makodim 0616 Indramayu Propinsi Jawa Barat, Selasa(18/5/2021).

Menurut Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai petunjuk Komando atas bahwa Vaksinasi Sinovac Covid-19 belum sampai ke para Warakauri, Purnawirawan TNI beserta Istri.

“Kegiatan vaksin hari ini, kita ketahui bersama, petunjuk dari Komando atas bahwa ada beberapa sesuai dengan data yang kami peroleh masih belum mencapai kepada para waraukauri, purnawirawan beserta istri,” kata Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri puluhan Warakauri, Purnawirawan TNI beserta Istri.

Dan perlu diketahui Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos pada kegiatan tersebut ikut sebagai peserta yang disuntik Vaksin Sinovac sebagai wujud mendukung program pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments