HomeTeras DaerahKetua TP PKK Indramayu Mengundurkan Diri

Ketua TP PKK Indramayu Mengundurkan Diri

Indramayu, Teraspendopo.com Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indramayu, Setyowati Anggraini Saputro, mengundurkan diri dari jabatannya awal Agustus ini. Belum diketahui sebab lain dari pengunduran diri ini.

Dalam surat pengunduran diri yang beredar di kalangan media, Setyowati atau akrab disapa Mbak Anggi ini, hanya menyatakan jika dirinya memiliki kesibukan lain. Ia juga mengundurkan diri dari segala jabatan yang mengikat dalam Ketua TP PKK tersebut.

“Saya menyampaikan pengunduran diri dari jabatan-jabatan tersebut karena kesibukan saya yang tak bisa ditinggalkan,” jelasnya dalam surat tersebut.

Perempuan yang juga istri dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ono Surono, ini juga mengundurkan diri dari jabatan Ketua Pokja PAUD dengan alasan yang sama. Ia menyatakan bahwa memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Menurut informasi dari lingkaran dekatnya, Setyowati sudah berkoordinasi dengan Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, Bupati Indramayu, Nina Agustina, serta Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim sejak beberapa hari sebelumnya.

Sebelumnya, Setyowati dilantik secara virtual di Gedung Pakuan Bandung oleh Ketua TP PKK Jawa Barat pada Jumat (26/2/2021) atau sesaat setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pemilukada 2020 lalu.

Dengan jabatan Ketua TP PKK Kabupaten, Setyowati secara ex officio juga menduduki jabatan Bunda Genre, Bunda Forum Anak Daerah, Bunda Literasi, dan Bunda Forikan Kabupaten Indramayu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Bupati Indramayu mengenai pengunduran diri istri dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat tersebut dari jabatan yang berada dibawahnya.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments