Home Teras Daerah Ketua Pemuda Demokrat Indramayu Sambangi Kadernya di Sindang

Ketua Pemuda Demokrat Indramayu Sambangi Kadernya di Sindang

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Ketua Pemuda Demokrat Indonesia, Wartono, mengunjungi para kader Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Sindang. Kunjungan yang ini bertempat di Sekretariat PAC, pada Senin (18/01/2021).

Kedatangan Wartono disambut oleh kader-kader Pemuda Demokrat yang ada di kecamatan tersebut. Menurutnya dengan banyaknya kader Pemuda Demokrat seharusnya sudah terbentuk kepengurusan di tingkat PAC.

Oleh karena itu sebagai ketua DPC yang belum lama terpilih, dirinya berniat membentuk kepengurusan PAC di Kecamatan Sindang. Untuk tahap awal, ia menggunakan hak prerogatif untuk menunjuk kader yang benar-benar siap dan mempunyai tanggung jawab yang tinggi.

“Ini tahap awal. Semoga bisa menjadi pionir kepengurusan Pemuda Demokrat di Kecamatan Sindang yang kokoh dan memiliki rasa tanggung jawab,” ungkap Wartono.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Wartono menunjuk Iis Nurgiono yang berasal dari Desa Terusan untuk menjadi Ketua PAC Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Sindang untuk masa bakti 2021-2025.

Wartono berharap dengan ditunjuknya ketua PAC ini diharapkan struktur kepengurusan segera dibentuk. Sehingga tugas-tugas yang menunggu didepan bisa segera dieksekusi dengan baik.

Sementara itu, Iis berterima kasih atas kepercayaan yang dititipkan padanya. Ia berharap ada dukungan dari rekan-rekan yang lain untuk mengisi struktur kepengurusan di tingkat PAC tersebut.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang ada di Kecamatan Sindang khususnya dan Ketua DPC yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya,” ucap Iis.

- Advertisement -
Boni Tabroni
Alumni Fakultas Hukum yang gemar menulis dan mendokumentasikan sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments