HomeTeras PolitikKeluarga Besar Kasepuhan Cirebon di Indramayu Dukung Nina-Lucky

Keluarga Besar Kasepuhan Cirebon di Indramayu Dukung Nina-Lucky

- Advertisement -

Indramayu – Keluarga besar Kasepuhan Cirebon yang sebagiannya berada di Indramayu, memilih untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Nina Agustina dan Lucky Hakim.

Hal tersebut terungkap saat keluarga besar Kasepuhan Cirebon itu berkumpul di kediaman Tasuhi, Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Indramayu, pada Rabu (4/11/2020). Berkumpulnya keturunan Kasepuhan ini dalam rangka momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silaturahmi antar keluarga besar.

Sebagaimana diketahui, keluarga besar Kasepuhan Cirebon ini tidak hanya berada di wilayah Cirebon saja. Mereka tersebar di berbagai wilayah termasuk sebagian besar juga ada di Indramayu.

“Jadi kami punya hak pilih, dan tanggal 9 Desember nanti, keluarga besar Kasepuhan Cirebon akan memilih Nina-Lucky,” ungkap Tasuhi.

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula calon bupati Nina Agustina yang sengaja diundang oleh panitia acara. Selain dari pihak keluarga besar, warga sekitar acara juga hadir dan mengikuti ritual muludan yang digelar keluarga Kasepuhan tersebut untuk kemudian berebut air doa.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments