HomeTeras DaerahKajati Jabar Minta Kejari Berperan Optimal dalam PPKM

Kajati Jabar Minta Kejari Berperan Optimal dalam PPKM

Bandung, Teraspendopo.com Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Dr. Asep N. Mulyanan, mengimbau agar para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayahnya untuk mengoptimalisasi peran dalam PPKM Level 4, 3, dan 2.

Sebagaimana dalam keterangan pers yang diterima Teraspendopo.com melalui Kasi Penkum Kejati Jabar, Dodi Gazali Emil, S., pada Kamis (19/08/2021), Kajati Jabar mengimbau agar Kejari di wilayahnya untuk optimal dalam tracing, tracking, dan testing (3T), mempercepat vaksinasi, pendampingan anggaran Covid-19, dan monitoring serta memantau penyaluran bantuan sosial.

“Langkah optimalisasi ini perlu dilakukan agar penularan Covid-19 bisa dicegah, vaksinasi tercapai, dan terciptanya herd immunity,” terang Asep Mulyana lewat video konferensi.

Sementara itu, menurutnya, pendampingan terhadap penggunaan dana penanggulangan Covid-19 bertujuan untuk mendorong realisasi penggunaan anggaran dan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi. Untuk penyaluran bansos tetap harus dilakukan monitoring sehingga penyaluran bansos tersebut tepat waktu dan tepat sasaran.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments