TerasPendopo.comTerasPendopo.com Informasi Aktual dan Terbaru

Harga Seken Printer Canon Ip2770

Printer Canon Ip2770 bekas

Printer Canon Ip2770 adalah salah satu printer yang populer di kalangan pengguna printer di Indonesia. Printer ini telah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu dan masih banyak diminati hingga saat ini. Bagi Anda yang mencari printer Canon Ip2770 bekas, Anda dapat menemukannya dengan mudah di beberapa marketplace online atau toko komputer terdekat.

Membeli printer bekas memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri. Keuntungannya adalah Anda dapat mendapatkan printer Canon Ip2770 dengan harga yang lebih murah daripada printer baru. Namun, Anda perlu memastikan bahwa printer bekas yang Anda beli masih dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik. Sebelum membeli printer bekas, pastikan Anda melakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan pada printer tersebut.

Salah satu kelemahan membeli printer bekas adalah Anda tidak mendapatkan garansi resmi dari pabrik. Tetapi, ini bukan masalah besar jika Anda hanya menggunakan printer tersebut untuk penggunaan pribadi atau kecil. Namun, jika Anda membutuhkan printer untuk penggunaan bisnis atau professional, maka sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli printer baru yang dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik.

Daftar harga printer Canon Ip2770

Berikut adalah daftar harga printer Canon Ip2770 bekas yang dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli printer ini. Harap diingat bahwa harga-harga ini dapat berbeda tergantung pada kondisi printer dan tempat penjualannya.

  1. Harga printer Canon Ip2770 bekas dengan kondisi sangat baik: Rp 300.000 – Rp 400.000
  2. Harga printer Canon Ip2770 bekas dengan kondisi baik: Rp 200.000 – Rp 300.000
  3. Harga printer Canon Ip2770 bekas dengan kondisi sedang: Rp 100.000 – Rp 200.000
  4. Harga printer Canon Ip2770 bekas dengan kondisi kurang baik: di bawah Rp 100.000

Harap diingat bahwa harga-harga tersebut hanya perkiraan dan dapat berbeda dari penjual ke penjual. Selalu lakukan negosiasi dengan penjual sebelum memutuskan untuk membeli printer Canon Ip2770 bekas.

Spesifikasi Canon Ip2770

Canon Ip2770 adalah printer inkjet yang dirancang untuk mencetak dokumen dan foto dengan kualitas yang baik. Berikut adalah spesifikasi utama dari printer Canon Ip2770:

  • Resolusi Cetak: Printer ini memiliki resolusi cetak hingga 4800 x 1200 dpi, yang menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi dan detail yang baik. Resolusi ini menjadi salah satu kelebihan utama printer Canon Ip2770 dibandingkan dengan printer sejenis lainnya.
  • Kecepatan Cetak: Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 7 lembar per menit untuk cetak hitam putih dan hingga 4.8 lembar per menit untuk cetak berwarna. Meskipun kecepatan cetaknya tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan beberapa printer lainnya, tetapi printer ini masih mampu memberikan hasil cetakan yang cukup memuaskan.
  • Koneksi: Printer Canon Ip2770 menggunakan koneksi USB 2.0 untuk terhubung dengan perangkat komputer. Ini adalah koneksi standar yang cukup umum digunakan pada printer saat ini.
  • Dukungan Media: Printer ini mendukung berbagai jenis media cetak seperti kertas foto, kertas biasa, stiker, kertas amplop, dan banyak lagi. Ini memberikan fleksibilitas dalam mencetak berbagai jenis dokumen dan foto.

Spesifikasi lain yang perlu Anda perhatikan adalah dimensi printer, berat printer, serta sistem operasi yang didukung oleh printer Canon Ip2770. Pastikan Anda membaca spesifikasi lengkap dari printer yang akan Anda beli agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itulah beberapa informasi mengenai printer Canon Ip2770 bekas, daftar harga printer Canon Ip2770, dan spesifikasi printer Canon Ip2770. Dengan memiliki pengetahuan ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat saat ingin membeli printer ini. Pastikan Anda juga memperhatikan kondisi printer bekas yang ingin Anda beli dan melakukan pembelian hanya dari penjual terpercaya.

Dee Lestari

lulusan Institut Teknologi Bandung dengan S2 di Teknik Mesin, merupakan insinyur berbakat di perusahaan otomotif ternama. Di luar jam kerjanya, Dee Lestari memiliki hobi yang ia tuangkan dalam blog pribadinya, MekanikaKita.id, yang membahas tentang inovasi dan perkembangan terbaru dalam teknik mesin. Blognya telah menjadi rujukan bagi banyak mahasiswa dan profesional di bidangnya, berkat analisis yang mendalam dan bahasa yang mudah dipahami.

Press ESC to close