HomeTeras PolitikGiring Nidji 100 Persen Siap Menangkan Toto-Deis di Pilkada Indramayu

Giring Nidji 100 Persen Siap Menangkan Toto-Deis di Pilkada Indramayu

Indramayu – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha atau populer dipanggil Giring Nidji menghadiri acara Kopdarda PSI Indramayu. Acara ini selain merayakan ulang tahun PSI ke-6, juga sebagai bentuk penguatan PSI dalam Pilkada Indramayu tahun 2020.

Acara yang dihelat di Rumah Makan Sambalada, Jl Sudirman, Indramayu pada Jum’at (6/11/2020) ini juga mendatangkan Toto Sucartono selaku calon bupati dari jalur perseorangan yang didukung oleh PSI.

“Pilkada Indramayu ini cukup ketat. Mereka yang menguasai tiga sudut Indramayu bakal mampu meraih kemenangan. Beruntung kita dikuatkan oleh Ketua Umum Giring Ganesha,” ungkap Toto Sucartono.

Ia berharap kedatangan Giring ke Indramayu juga bisa mnambah semangat juang kader-kader PSI. Selain itu kepopuleran dan ketokohan Nidji di tingkat nasional bisa mendongkrak perolehan suaranya nanti dan mengungguli calon lain.

Nidji juga mengamini apa yang disampaikan Toto. Ia berharap agar semua pihak yang mendukung pasangan Toto Sucartono – Deis Handika bisa bahu membahu 100%. Ia juga yakin pasangan ini yang akan menjadi juara dalam Pilkada 2020 ini.

“Setelah memenangkan Kang Toto, saya juga memohon doa dan restu untuk maju ke pemilihan presiden pada tahun 2024 nanti,” pungkas Nidji.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PSI Indramayu, Juni Harto, Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqon AMC, dan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PSI Indramayu. Jelang sholat Jum’at, acar ini pun berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments