HomeTeras OlahragaEsport Kabupaten Indramayu Fokus Pembinaan Pemain U-12 Hingga Senior

Esport Kabupaten Indramayu Fokus Pembinaan Pemain U-12 Hingga Senior

Indramayu, Teraspendopo.com Pengurus Cabang Olahraga Esport Kabupaten Indramayu melakukan rapat kerja dengan pimpinan tingkat kecamatan. Kegiatan ini bertempat di aula Akademi Manajemen Informatika (AMIK) Indramayu, pada Rabu (9/6/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pembina Esport Kabupaten Indramayu, Esmega, Dekan Fakultas Hukum, Syamsul Bahri Siregar, S.H. M.H., dan 20 pimpinan tingkat kecamatan.

Pada rapat tersebut, Esport Kabupaten Indramayu fokus melakukan pembinaan terhadap penggiat game khususnya para kaum milenial dan akan mengikuti beberapa turnamen yang akan datang.

Dalam sambutannya, Ketua Esport Kabupaten Indramayu, Abdullah Irlan, mengatakan ketiadaan kegiatan esport bukan berarti gerakannya stagnan. Namun menurutnya para pengurus sedang mencari bibit-bibit pemain.

“Kita tetap komunikasi mencari pemain untuk mengikuti beberapa turnamen, salah satunya Porda yang akan datang,” ungkap Abdullah Irlan.

Sementara itu menurut Sekretaris Esport Kabupaten Indramayu, Dede Irawan, terkait porda, olahraga esport sifatnya masih ekspedisi. Sehingga nomor cabangnya masih belum keluar.

“Terkait porda sendiri cabang olahraga Esport masih ekspedisi, nomornya belum keluar,” ujar Dede Irawan.

Namun menurutnya, Esport Kabupaten Indramayu tetap akan fokus dalam pembinaan dari umur U-12, U-15, U-21 dan Senior sehingga kedepan Esport Kabupaten Indramayu bisa berprestasi.

“Kita sudah mempunyai data, yang terpenting sekarang fokus dalam pembinaan dari U-12, U-15, U-21 dan senior mari kita siapkan putra dan putri dari berbagai game untuk mengikuti berbagai turnamen yang akan datang, semoga Esport Kabupaten Indramayu bisa berprestasi,” imbuhnya.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments