HomeTeras DaerahDenny Ahmad Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Indramayu

Denny Ahmad Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Indramayu

Indramayu, Teraspendopo.comKejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Umum dari Lutvi Tri Cahyanto kepada M. Ichsan, bertempat di Aula Adyaksa Kejaksaan Indramayu, Senin(19/4/2021).

Sertijab Kasi Pidana Umum dari Lutvi Tri Cahyanto kepada M.Ichsan dipimpin langsung Denny Ahmad Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu.

Menurut Denny, rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dilakukan di setiap Instansi atau lembaga. Hal ini dilakukan sebagai langkah meningkatkan produktifitas kinerja, juga pengetahuan, pengalaman serta menghilangkan rasa jenuh terhadap pekerjaan.

“Oleh karena itu kita selaku abdi negara wajib mau tidak mau harus dapat segera mengikuti dan menyesuaikan keadaan,” kata Denny.

Denny melanjutkan, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Kejaksaan sangat rendah. Ini merupakan tantangan berat yang harus dihadapi, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kejaksaan.

“Maka diperlukan komitmen,strategi dan tim yang solid untuk meningkatkan marwah Kejaksaan,” tegas Denny.

Pada kesempatan tersebut,Kajari meminta seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Indramayu selalu merapatkan barisan, tunjukan kepada masyarakat eksistensi Kejari sebagai penegak hukum yang profesional dan peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Terus bergerak dan berkarya,ciptakan inovasi yang bertujuan untuk melayani masyarakat.Tunjukan bahwa Kejari Indramayu saat ini sudah berubah ke arah yang lebih baik,” tandas Deni Ahmad.

Denny Ahmad berpesan kepada Kasi Pidum yang baru, M.Ichsan untuk bisa menjadi keluarga besar Kejari Indramayu untuk bisa beradaptasi.Inventarisir segala kendala dan hambatan yang ada, rumuskan rencana kerja sehingga apa yang dilakukan dapat terukur hasil yang dicapai.

“Saya sangat berharap,dengan adanya anggota keluarga yang baru dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Indramayu, untuk membentuk Zona Integritas WBK dan WBBM,” lanjut Denny.

Denny Ahmad tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kasi Pidum lama Lutvi atas prestasinya yang pernah diukir di Kejari Indramayu, khususnya di Bidan Pidana Umum (Pidum).

“Saya mewakili keluarga besar Kejari Indramayu mengucapkan terima kasih atas kerj keras, dedikasi serta pengabdian yang pernah diberikan, semoga saudara Lutvi sukses ditempat yang baru.Teruskan berkarya dan berikan yang terbaik untuk Institusi Kejaksaan,” tutur Denny Ahmad.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada istri Lutvi,yang selalu berperan aktif dalam mengikuti kegiatan IAD.

“Bila ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan sudi kiranya mohon di maafkan. Bawalah hal yang baik-baik dan jadilah bintang yang selalu bersinar dimana pun ditugaskan,” kata Denny Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments