HomeTeras DaerahDari Rumah ke Rumah, Kejari Indramayu Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM

Dari Rumah ke Rumah, Kejari Indramayu Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM

Indramayu, Teraspendopo.com Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu membagikan sekitar 100 paket sembako untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Tim Kejari Indramayu Peduli membagikan paket sembako tersebut dari rumah ke rumah secara langsung kepada masyarakat yang paling membutuhkan di wilayah Kecamatan Arahan dan Cantigi, pada Kamis (29/7/2021).

Kasi Intel Kejari Indramayu, Gunawan, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Kejari Indramayu untuk meringankan beban masyarakat selama PPKM.

“Kami mendukung program pemerintah dalam melaksanakan PPKM dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat,” ungkapnya.

Gunawan berharap paket sembako yang dibagikan itu setidaknya bisa meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama masa PPKM ini.

Adapun paket sembako yang diberikan oleh Kejari Indramayu kepada masyarakat tersebut berisi beras, minyak, mie instan, gula, dan teh.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments