HomeTeras PolitikPasangan Daniel-Taufik Resmi Dapat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar

Pasangan Daniel-Taufik Resmi Dapat Rekomendasi dari DPP Partai Golkar

- Advertisement -

Bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar pada Pilkada 2020 mendatang terjawab sudah. Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP Golkar) akhirnya memberikan rekomendasinya kepada Daniel Mutaqien dan Taufik Hidayat, pada Senin (31/08/2020) di Jakarta. Penyerahan ini bersamaan dengan bakal calon pasangan lain dari Golkar se-Indonesia.

Rekomendasi ini dalam bentuk Formulir Model B.1-KWK Parpol yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus dengan Nomor: B1 KWK-095/DPP/Golkar/VIII/2020 dengan titi mangsa pada 28 Agustus 2020. Di formulir tersebut tertulis keduanya merupakan calon bupati H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T. dan sebagai wakil bupati Taufik Hidayat.

Formulir Model B.1-KWK Parpol ini diterima secara langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar MQ Iswara kepada Daniel Mutaqien dan Taufik Hidayat. Keduanya didampingi pula oleh Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman. Penyerahan ini bersamaan dengan calon-calon pasangan dari Partai Golkar di kabupaten dan kota lainnya yang melaksanakan pilkada.

Dengan didapatkannya Formulir Model B.1-KWK Parpol ini maka pihak DPD Partai Golkar Indramayu wajib menghantarkan keduanya ke KPU Indramayu untuk mendaftar sebagai pasangan calon pada 4-6 September mendatang. Dan sebagaimana diketahui, partai berlambang pohon beringin ini sudah memiliki 22 kursi di DPRD Indramayu. Jadi tanpa koalisi dengan partai lainnya, Partai Golkar sudah bisa mendaftarkan calonnya sendiri.

- Advertisement -

Daniel pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Karena berkat dukungan tersebut, dirinya bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar untuk mengikuti kontes demokrasi pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, saya dan Pak Taufik telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar untuk mendaftar ke KPU Indramayu. Insya Allah dengan amanah ini kami siap menjalankan dan memenangkan Pilkada Indramayu,” tutup Daniel.

- Advertisement -
Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments