HomeTeras PolitikCabup Daniel Mutaqien Temui Kader-Kader Muhammadiyah

Cabup Daniel Mutaqien Temui Kader-Kader Muhammadiyah

- Advertisement -

Indramayu – Calon Bupati Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin, bertemu dengan tokoh-tokoh Muhammadiyah di Gedung Muhammadiyah, Karangturi, Indramayu, pada Sabtu (24/10/2020). Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi dirinya untuk meminta restu dan dukungan dalam Pilkada 2020 ini.

Daniel menuturkan dirinya memiliki ikatan emosional dengan Muhammadiyah. Sebab diketahui, sebelum masuk Universitas Islam Indonesia, putra dari almarhum Yance ini sekolah di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta.

“Meskipun secara organisasi Muhammadiyah tidak bisa memberikan dukungan, namun saya meminta doa, restu, dan dukungannya dari senior-senior saya disini,” ungkap Daniel yang saat itu didampingi oleh tokoh pemuda, Yoga Rahadiansyah.

Dalam pertemuan tersebut Daniel berjanji akan lebih membangun dan membawa Indramayu lebih maju lagi dengan menjadi bupati, dibandingkan kiprah sebelumnya ketika menjadi anggota DPR RI.

- Advertisement -

“Oleh karenanya, saya meminta doa kepada senior-senior dan keluarga besar saya di Muhammadiyah ini untuk mewujudkan perolehan suara hingga 100%,” tutup Daniel.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments