HomeTeras PolitikDi Depan Veteran, Daniel Mutaqien Janji Renovasi Gedung Juang

Di Depan Veteran, Daniel Mutaqien Janji Renovasi Gedung Juang

Indramayu – Calon bupati nomor urut 3 pada Pilkada Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin, berjanji akan merenovasi Gedung Juang 45. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Indramayu di Gedung Juang, pada Selasa (10/11/2020).

Daniel mengaku baru pertama kali ini menginjakkan kaki di Gedung Juang. Menurutnya sebagai gedung yang penuh dengan nilai sejarah, ia berjanji akan melakukan banyak perbaikan sehingga gedung yang berlokasi di seberang Alun-alun Indramayu ini lebih nyaman dipandang.

“Itu janji saya yang akan saya perjuangkan,” ungkap Daniel.

Daniel Mutaqien juga mendapat aspirasi yang cukup banyak terkait kesejahteraan para veteran yang hadir pada acara tersebut.

Salah satu anggota PPM yang cukup senior, Suwaryo, menuturkan kalau para mantan pejuang itu butuh perhatian. Juga putra-putri mereka yang tergabung dalam PPM perlu diberi dukungan serius dalam berorganisasi dan berkegiatan yang membawa nama baik daerah.

“Masih banyak veteran yang belum terpenuhi kesejahteraannya,” ungkap Suwaryo.

Oleh karenanya, Suwaryo berharap agar Daniel bisa menunaikan janjinya ketika terpilih menjadi Bupati Indramayu nanti. Ia dan segenap anggota PPM Indramayu mendukungnya secara penuh.

Acara yang bertepatan juga dengan peringatan Hari Pahlawan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan senjata cakra sebagai simbol kemakmuran warga Indramayu.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

1 COMMENT

  1. Umae parek, kenapa dau ana ide renovasi gedung juang, apa maning Ning adepane pendopo, hadeehhh tetap semngat bupatie pak taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments