HomeTeras DaerahCegah Tindakan Terorisme, Ansor Juntinyuat Audiensi dengan Kepolisian

Cegah Tindakan Terorisme, Ansor Juntinyuat Audiensi dengan Kepolisian

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Juntinyuat melakukan kerjasama dengan aparatur penyelenggara negara yang dalam hal ini adalah Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kepolisian Sektor Juntinyuat.

Kegiatan ini merupakan sebuah perwujudan atau implementasi dari program PAC GP Ansor Juntinyuat yakni mengawal keutuhan dan kerukunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Audiensi ini sebenarnya adalah salah satu upaya kami, untuk bekerjasama dengan aparatur negara demi keutuhan NKRI, dimana dalam hal ini ada kesamaan program  baik Ansor maupun pemerintah,” ungkap salah satu kader PAC Ansor Juntinyuat, Iip.

Menurut Iip kegiatan ini sebenarnya sudah dilakukan sejak hari Rabu kemarin, dan sudah dimulai dari Balai desa Segeran Lor dan Weden.

- Advertisement -

Iip juga mengatakan Ansor dan lembaga Pemerintahan sebenarnya memiliki tugas yang hampir sama, yakni menjaga NKRI. Apalagi sudah melihat munculnya beragam tindakan terorisme, sehingga kader NU dan Ansor mesti ikut melawan mereka.

Kepala Polisi Sektor Juntinyuat, Wahyudi, mengaku gembira atas kehadiran Kader Ansor ini. Ia merasa terbantu dengan kehadiran GP Ansor dan akan selalu siap melakukan kerjasama.

“Kami merasa senang dan merasa dibantu oleh GP Ansor. Insya Allah kami akan siap melakukan kerjasama dan akan selalu siap untuk menerima segala bentuk laporan dari masyarakat khususnya Ansor,” tegasnya.

- Advertisement -
Yusuf Mas Tutu
Wirausahawan yang hobi videografi, ngevlog, dan mendokumentasikan sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments