HomeTeras DaerahCamat Juntinyuat Lantik Tujuh Penjabat Kuwu

Camat Juntinyuat Lantik Tujuh Penjabat Kuwu

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.comCamat Juntinyuat, Muhamad Nurulhuda, secara resmi melantik tujuh Penjabat (Pj.) Kuwu untuk mengisi kekosongan jabatan kuwu-kuwu di kecamatan Juntinyuat yang telah habis masa jabatannya. Ketujuh Penjabat itu mulai bekerja terhitung tanggal 15 Januari 2021 sampai hari pelantikan kuwu definitif.

Pelantikan tujuh Penjabat Kuwu ini dilakukan secara tatap muka langsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Kegiatan yang bertempat di Aula Bima Sakti Kantor Kecamatan Juntinyuat pada Jum’at (15/1/2021) tersebut terkait dengan telah berakhirnya masa jabatan tujuh kuwu di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

“Hal ini sebagaimana Surat Keputusan Plt. Bupati Indramayu Nomor: 141. 1/Kep.9-DPMD/2021 tanggal 14 Januari 2021 tentang Pemberhentian Kuwu, dan Nomor: 141.1/Kep.10-DPMD/2021 tanggal 14 Januari 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Kuwu,” ungkap Nurulhuda dalam sambutannya.

Pria yang akrab disapa Kang Agan itu juga berterimakasih atas pengabdian para kuwu selama ini. Sehingga, menurutnya, baktinya kepada masyarakat bisa diteladani oleh kuwu selanjutnya. Tak lupa ia juga berpesan kepada para penjabat untuk menjaga memimpin dengan baik dan menjaga kondusivitas hingga adanya kuwu definitif yang baru.

- Advertisement -

Adapun tujuh penjabat kuwu yang dilantik adalah:

  1. Parto Harjo, S.Ip. Penjabat Kuwu Desa Pondoh
  2. Mikrodi Penjabat Kuwu Desa Lombang
  3. Supaedi, S.H. Penjabat Kuwu Desa Juntinyuat
  4. Syaripulana Penjabat Kuwu Desa Juntikedokan
  5. Agus Sutrisno, S.Pd. Penjabat Kuwu Desa Juntikebon
  6. Ipan Sugianto, S.H. Penjabat Kuwu Desa Segeran
  7. Natawirya, S.H. Penjabat Kuwu Desa Sambimaya

Kebiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi,SH., Danramil 1609 Juntinyuat yang diwakili Pelda Sudiyono, BPD, LPM, TP PKK dan Organisasi kemasyarakatan dari tujuh Desa tersebut.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments