HomeTeras DaerahCamat Juntinyuat Dukung Gerakan Pegang KKS Sendiri

Camat Juntinyuat Dukung Gerakan Pegang KKS Sendiri

Indramayu, Teraspendopo.com Camat Juntinyuat, M. Nurulhuda, mendukung adanya Gerakan Pegang KKS Sendiri. Dukungan ini disosialisasikannya di hadapan ratusan penerima KKS yang sudah berkumpul di Balai Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, pada Rabu (8/9/2021).

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah mendapatkan KKS agar kartunya dipegang sendiri,” jelas Nurulhuda didampingi Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, dan Danramil 1609 Juntinyuat, Kapten Inf. H. Nariman.

Ia melarang pemegang KKS untuk memberikan kartu tersebut kepada orang lain. Kalau ada oknum yang meminta kartu tersebut, lanjutnya, penerima KKS jangan pernah mau meski dengan dalih apapun.

“Jangan mau. Kartu itu jangan diberikan kepada siapapun,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh TKS Kecamatan Juntinyuat, Eman Sulaeman, yang meminta agar masyarakat waspada terhadap pengumpulan KKS.

Gerakan untuk memegang KKS sendiri ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor: 460/1715/Dinsos tertanggal 5 Agustus 2021.

Dalam edaran tersebut semua pihak yang terlibat dalam penyaluran KKS, baik Camat, Lurah/Kuwu, Pendamping, maupun e-Waroong, untuk mengedukasi penerima manfaat bantuan sosial untuk memegang KKS sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments