Ads - After Header

Cafe di Indramayu, Tempat Nongkrong Hits di Kota Mangga

teraspendopo

cafe di Indramayu

Indramayu – Cafe di Indramayu yang enak buat nongkrong atau sekadar pesan kopi dan numpang wi-fi tersedia cukup melimpah di kota mangga ini.

Pilihannya juga sangat beragam. Ada yang sekadar kopi single origin, maupun kopi kekinian yang bercampur aneka sirup manis beserta cemilan.

Jika Anda bersama keluarga, banyak juga yang menyediakan makan besar yang bikin kenyang. Aneka kuliner tradisional hingga modern dengan nama kebarat-baratan tentu tak kurang.

Nah, mari kita mulai saja daftarnya.

1. Teringat Kopi

Teringat Kopi termasuk cafe di Indramayu yang tak kenal musim. Cafe ini senantiasa ramai tak kenal waktu. Namun jam-jam sibuk biasanya dimulai dari jelang ashar hingga malam hari.

Menu yang ditawarkan mulai dari kopi yang single origin, kopi gula aren, hingga aneka minuman kekinian. Makanannya juga variatif. Anda bisa memesan iga bakar, rice bowl dan banyak lagi makanan lainnya.

Cafe ini terletak di Jalan MT Haryono 63 Terusan Sindang Indramayu, atau langsung saja ke Google Maps.

2. Rumah Koffie Mr. Ino

Buat penggemar kopi single origin, Rumah Koffie Mr. Ino sangat direkomendasikan. Pilihannya banyak, Anda bisa memesan dan memilih langsung kopi dari daerah mana yang ingin diracik.

Lokasinya yang berada di tengah kota dan memakai rumah tinggal yang klasik, menjadikan cafe ini selayaknya di rumah sendiri. Nyaman dan bikin betah.

Cafe ini bisa Anda kunjungi di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.124, Lemahmekar, Indramayu, atau langsung saja kunjungi Google Map berikut ini.

3. Cafe Capgudang

Cafe Capgudang menawarkan bekas gudang yang disulap menjadi cafe kekinian dengan konsep industrial. Menunya juga variatif, dengan aneka kopi origin dan kekinian.

Lokasinya di ujung Jalan Talang Tembaga yang cukup padat dengan lalu lalang kendaraan warga. Sehingga disini agak menyulitkan untuk parkir.

Namun lokasinya yang mudah dijangkau dari mana-mana membuat cafe ini selalu ramai dengan anak muda Indramayu yang menghabiskan waktu sore hingga malam hari bersosialisasi dengan yang lain.

4. Kozi Coffee

Kozi Coffee merupakan salah satu cafe yang franchise di Indramayu kota. Sehingga konsep yang ditawarkan tak berbeda dengan induknya di Bandung.

Konsep Kozi Coffee menawarkan suasana tropis dengan artikulasi yang putih bersih khas suasana pantai mediterania. Dengan menu yang paperless, membuat cafe ini semakin terkesan modern.

Kozi coffee terletak di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu. Dengan parkir luas, lokasi yang strategis, tempat nyaman, dan menu yang variatif, cafe ini layak Anda kunjungi jika di Indramayu.

5. Janji Jiwa

Kalau dibilang cafe, Janji Jiwa ini agak kurang tepat. Sebab di Janji Jiwa hanya cocok buat yang take away, sebab tempatnya tak begitu luas.

Namun buat yang sekadar menjadikannya meeting point sebentar saja, Janji Jiwa bisa diandalkan sebab tempatnya nyaman dan cukup instagrammable.

Di Indramayu, cafe Janji Jiwa yang terkenal ada dua, yang pertama ada di Jalan Jenderal Sudirman Indramayu, dan kedua ada di Jalan Siliwangi Jatibarang. Dan soal kopi, kedua lokasi ini sama saja, ya sama-sama enak.

6. LO.LO Coffee & Resto Indramayu

Cafe selanjutnya adalah LO.LO Coffee & Resto Indramayu. Cafe ini cukup nyaman untuk nongkrong bersama rekan-rekan kerja maupun keluarga.

Konsep lokasinya kekinian, dengan bangku-bangku taman dengan alas kerikil-kerikil ala coffee shop pada umumnya menjadikan cafe ini layak Anda kunjungi.

Lokasinya persis di samping Kejaksaan Negeri di Jalan Jenderal Sudirman, Indramayu.

7. Cannella Cafe

Cannella Cafe tampaknya disediakan buat Anda yang pengin menikmati secangkir kopi dengan nuansa taman yang asri. Cocok buat yang mau terhindar sejenak dari panasnya kota Indramayu.

Lokasinya juga sangat strategis berada persis di tengah kota dan dekat dengan area Sport Center. Sangat cocok buat janjian dengan rekan kerja atau kumpul arisan keluarga.

8. Cafe Halaman

Di sekitar Sport Center Indramayu juga ada cafe Halaman. Sebuah cafe yang memadukan antara konsep indoor dengan outdoor yang mengusung tema industrial minimalis.

Cafe ini cocok buat acara keluarga maupun rame-rame dengan rekan kerja. Menunya juga variatif, mau makan berat atau ringan semua tersedia. Dan tentu saja suguhan kopinya juga lengkap.

9. Rannum Space

Jika ada yang mencari cafe dengan konsep modern ala kota besar ditambah menunya keminggris banget di Indramayu, maka Rannum Space jawabannya.

Cafe Rannum Space memiliki tempat yang variatif buat nongkrong. Anda bisa duduk di undakan layaknya open space. Bisa juga di kursi-kursi biasa, maupun di lantai atas guna melihat pemandangan.

Rannum Space terletak di Jalan Gatot Subroto, sekitar 50 meter dari Polres Indramayu.

10. Kopte

Satu lagi cafe franchise yang ada di Indramayu, yakni Kopte. Sekadar informasi, Kopte merupakan cafe franchise yang berasal dari brand Dum Dum Group.

Kopte merupakan singkatan dari kopi dan teh tarik dengan mengusung konsep kekinian. Anda juga bisa memesan roti bakar dengan aneka selai yang gurih.

Kopte Indramayu terletak di Jalan Let Jend. Suprapto No.274, Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

11. Hopespace Coffee & Eatery

Cafe dengan mengusung konsep open space yang setiap malam minggu menyediakan hiburan live music di Indramayu yang representatif tampaknya dimiliki oleh Hopespace.

Pilihan tempat duduknya banyak, ada indoor, outdoor, menunya variatif, halaman parkirnya luas, dan ketika di lantai atas, Anda bisa mendapatkan view sawah yang cukup menyegarkan mata.

Hopespace terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Selain cafe diatas, di Indramayu kota tentu banyak cafe lainnya yang belum disebutkan disini. Dan proses pengurutan tersebut bukan bermaksud apapun, namun lebih kepada urutan lokasi.

Ikuti kami di

Related Post

Ads - Before Footer