HomeTeras DaerahSidak Lagi, Bupati Indramayu Temukan Lebih Banyak Siswa Magang di Kantor Kecamatan

Sidak Lagi, Bupati Indramayu Temukan Lebih Banyak Siswa Magang di Kantor Kecamatan

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Bupati Indramayu, Nina Agustina, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari kerjanya yang kedua. Kali ini orang nomor satu di Indramayu ini mendatangi Kantor Kecamatan Widasari pada Selasa (2/3/2021).

Kali ini ada yang membuat Nina Agustina terkejut, yakni di kantor kecamatan tersebut dihuni lebih banyak oleh siswa magang dibandingkan pegawai kecamatan. Sampai-sampai ia harus mengecek ke ruangan di kantor tersebut satu-persatu, dan ruangan tersebut banyak yang kosong.

“Ini Pak Camatnya mana? Pegawai kecamatannya mana?” tanya Nina terheran-heran.

Hanya ada sembilan pegawai kecamatan yang berjaga di kantor tersebut. Sisanya para siswa yang sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) tadi.

- Advertisement -

“Kepada para siswa saya harapkan untuk tetap semangat dalam menimba ilmu di lapangan,” katanya kepada para siswa tersebut.

Nina juga berpesan agar para siswa ini berhati-hati di media sosial. Jangan sampai asal posting sehingga terjerat UU ITE.

Sementara itu di hadapan para ASN Kecamatan Widasari, Nina meminta agar mereka bisa bekerjasama untuk membangun Indramayu.

“Warna-warna cat dan gorden yang kuning inj saya minta diubah. Ganti dengan warna putih agar kesannya netral,” perintah Nina.

- Advertisement -

Secara terpisah, Camat Widasari, Dulyono, yang terlambat 10 menit menyambut sidak Bupati Indramayu itu mengaku berterimakasih atas motivasi dan bimbingan yang diberikan.

Ia juga meminta maaf sudah terlambat karena ada urusan di Bangodua. Sebab diketahui Dulyono juga menjabat sebagai Plt Camat Bangodua.

“Saya siap beradaptasi dan bekerjasama dengan pimpinan baru dengan visi dan misinya yang baru untuk membangun Indramayu,” terang Dulyono.

- Advertisement -
Ashabul Kahfi
Penulis di Teras Digital Media Nusantara. Pembaca dari semua buku, santri semua kiai, dan murid dari semua guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments