HomeTeras DaerahBupati Indramayu Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama dan Satu Pejabat Pengawas

Bupati Indramayu Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama dan Satu Pejabat Pengawas

Indramayu, Teraspendopo.com Bupati Indramayu, Nina Agustina, melantik empat pejabat yang menempati Jabatan Tinggi Pratama dan satu pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Indramayu, pada Senin (16/08/2021) siang.

Lima orang yang dilantik tersebut antara lain Woni Dwinanto sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Ahmad Syadali sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Asep Abdul Mukti sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Akhmad Budiharto.

Sementara itu satu pejabat pengawas yaitu Tursiyahwati yang dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Kecamatan Patrol. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Dalam rangka pelaksanaan pembinaan Pegawai Negeri Sipil Daerah berdasarkan sistem karir dan sistem prestasi kerja yang berdaya guna dan berhasil guna, serta untuk memenuhi kebutuhan formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II.b, dan Jabatan Pengawas setara Eselon IV.a pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu,” kata Bupati Nina Agustina dalam sambutannya.

Menurutnya, ruang lingkup pelantikan dan pengambilan sumpah Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Berdasarkan Keputusan Bupati Indramayu Nomor: 824.4/Kep.173-BKPSDM/2021 Tanggal 16 Agustus 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu sebanyak 4 PNS.

Sementara itu pengangkatan Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam Jabatan Pengawas Berdasarkan Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 821.2/Kep.175-BKPSDM/2021 Tanggal, 16 Agustus 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu sebanyak 1 PNS.

“Saya percaya saudara saudara dapat menjalankan tugas dan kewajiban ini dengan sebenar benarnya, semoga Allah SWT meridhai langkah kita semua,” tutur Nina.

Pelantikan tersebut turut dihadiri juga Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif, Kajari Indramayu, Denny Achmad, Ketua PN Indramayu, Indrawan, Ketua Pengadilan Agama, dan Kasdim 0616/ Indramayu.

Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

1 COMMENT

  1. Kenapa eselon 4 cuma ada 1..
    Padahalkan banyak jabatan eselon 4 yang kosong… apa ga sebaiknya segera dilantik juga supaya roda pemerintahan bisa berjalan maksimal…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments