HomeTeras BisnisBPC HIPMI Indramayu Siapkan Pengusaha Muda Indramayu Di Era Digital

BPC HIPMI Indramayu Siapkan Pengusaha Muda Indramayu Di Era Digital

Indramayu, Teraspendopo.com – Berlangsung di Aula Hotel Trisula Indramayu, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu gelar Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) untuk menyiapkan para pengusaha muda di Kabupaten Indramayu menghadapi tantangan di era digital, pada Sabtu (09/10 2021).

Acara yang dihadiri pengurus HIPMI baik pusat, provinsi dan daerah beserta anggotanya juga dihadiri Dandim Indramayu dan ASDA III Kabupaten Indramayu ini mengusung tema “Tantangan dan Peluang Pengusaha Lokal di Era Digital.

Lebih lanjut Ketua BPC HIPMI Indramayu, Ahmad Muzani menjelaskan bahwa tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk melatih para pengusaha untuk memulai digitalisasi karena dapat mempermudah banyak hal.

“Sudah kita ketahui bersama bahwa dengan digitalisasi ini low cost kemudian mempermudah jangkauan yang lebih jauh, lalu kita mudah menginformasikan kepada Masyarakat Indonesia.” jelasnya.

“Dengan cara-cara seperti ini, maka teman-teman pengusaha dalam menjual produknya akan lebih mudah. Ini tidak bisa dihindari karena sudah menjadi tuntutan jaman.” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments