HomeTeras DaerahBersiap, Kejari Indramayu Akan Lelang Barang Rampasan

Bersiap, Kejari Indramayu Akan Lelang Barang Rampasan

Indramayu, Teraspendopo.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara & Lelang (KPKNL) Cirebon, akan melelang barang rampasan berupa dua unit mobil, tiga puluh unit sepeda motor dan ribuan liter kondensat, Rabu 13 oktober 2021 besok.

Kondensat adalah residu dari gas alam yang dimurnikan menjadi berbentuk cair dan digunakan sebagai pelarut industri cat, farmasi dan lem.

Barang rampasan tersebut merupakan barang rampasan yang berasal dari barang bukti dan telah berkekuatan hukum tetap atau incracht berdasarkan putusan pengadilan.

Masyarakat umum yang berminat dapat bersiap dan mendaftarkan diri menjadi peserta lelang dengan cara daftar secara online melalui situs www.lelang.go.id.

Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Indramayu, Tedy Hendra Sukmanta, menjelaskan tata cara untuk mengikuti lelang yang nantinya dilakukan secara online tersebut.

“Caranya masuk ke situs www.lelang.go.id, kemudian pilih di kolom pencarian Indramayu untuk melihat barang yang akan dilelang. Selanjutnya, mendaftarkan diri sesuai petunjuk dari situs tersebut, lalu mengisi saldo di virtual akun dengan nominal tergantung dari harga barang yang diinginkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, harga barang rampasan yang akan dilelang tersebut bervariatif, dimulai dengan nilai limit Rp456 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments